Monday, November 06, 2006

weekend


Hari sabtu kemaren tuh kami pergi ke centrum(Amanda,emak dan bapaknya),padahal kami berangkat jam 4 sore dan cuaca sudah sangat gelap sekali,parkir mobil dan kami cepat-cepat jalan Dixon mau cetak photo dan terus ke Hema mau beli rendang padang buat di freezer.Mumpung Amanda diam dan belum mulai rewel kami mampir ke toko pakaian anak-anak,rencana mau beliin winter jas buat Amanda tapi nggak ada yang bagus dan cocok sama Amanda,jadinya aku yang beli jas winter ukuran anak-anak yang paling besar,hik...hik....rencana mau beliin anaknya malah emaknya yang kebagian,maklumlah aku kan kecil jadi kalo mau beli pakaian pasti deh keconternya anak-anak lagian harganya lebih murah dari harga pakaian orang dewasa,irit lho....
pulangnya kami mampir ke toko vietnam buat beli lumpia untuk snak sambil nonton tv,biasanya aku buat sendiri dan aku simpan di freezer tapi persediaan habis dan belum sempat bikinnya.eh....aku bisa bikin lumpia dan enak lho...waktu itu ada acara mode show di sekolah aku dan aku bawa lumpia kesana dan orang-orang pada nyicipin lumpi buatan aku dan apa kata mereka...wah lumpia buatan kamu enak deh,dan aku bilang ke mereka kalau mau pesan boleh dan harganya murah dari lumpia vietnam yang di centrum.

1 comment:

Theresia Maria said...

*celingukan nyari lumpia*...udah bikin lagi Nov?