Monday, December 04, 2006

photo


waduh lagi males ngetik en nggak ada bahan nih.......

12 comments:

ema said...

amanda kaya papnya..kapan nov,kerumahku..main dong?

novi v.d veen said...

semua orang juga bilang kalo tuh anak kayaknya bapaknya deh....iya nih Em pengen main kesana kapan ya...ntar deh kalo alex libur kita kesana dan sebelumnya kita tlp dulu oke....sun sayang buat Elora dan calon adiknya ya.....

ema said...

nov,bikin shoutbox jadi gampang komunikasi..terus aku minta no telp rumahmu dong say

SinceYen said...

Amanda.. dagunya itu eui :)

Theresia Maria said...

pasang poto juga udah apdet koq. Endutnya Amanda...matanya kek boneka.

zomer ada kopdaran lagi Nov, ikutan gak?

novi v.d veen said...

Em....aku nggak ngerti deh...soalnya aku nggak bisa komen ke kamu dan marlina,sedangkan ke tiwi bisa,aku ulang berkali-kali tetep nggak bisa,problemnya sama kayak kamu.
Em...aku udah pasang telpon sendiri dirumah aku dua minggu yang lalu tapi jadinya minggu depan,ntar kalo udah ada nonya tak kasih deh ya...salam buat temen-temen disana ya....

Theresia Maria said...

Nov, kirim aja email ke eriktiwi@hotmail.com. yach, soale alamat rumah engga bisa tak ekspose di blog. thanks.

Anonymous said...

Hai Nov , kalau mau dateng aja ke rumahku tgl 30 nanti , tapi yaitu rumahku kecil jadi ya harus uyel-uyelan kalau gak keberatan ...hehehe...hubungi mbak Ira kalau mau ( www.webkita.net )dia yg ngatur

Anonymous said...

Hallo Novi , karena kamu tidak memberikan reaksi utk natalan 30 nanti , sekarang tawaran utk natalan di tempatku 30 desember nanti aku cancel ya ..karena sekarang sudah sangat banyak dan rumahku tidak ada tempat lagi....

Maaf ya ,
susie

Anonymous said...

okey deh Novi , mudah2an lain kali kita ketemu yah ..

blognya aku link ya ..

susie

Theresia Maria said...

Novi, Alex, Amanda, makasih ya buat kartu Natalnya *tak pajang tuh kartu kalian dipostingan*.

Een gelukkig en gezond 2007...

SinceYen said...

apdet donk bu.