Monday, January 01, 2007

Selamat Tahun Baru 2007


Buat teman-teman seblogger yang nggak sempat tak kirimin kartu,kami sekeluarga mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2007 SEMOGA DI TAHUN BARU TAMBAH SUKSES ,AMIN......
Hari minggu kemaren aku ngundang kakaknya misua dan sepupunya untuk makan malam dirumah aku,aku udah sering ngundnag mereka makan tapi kali ini benar-benar asli makanan Indonesia khas Padang,menunya Rendang(sedikit pedas),pepesan,gulai tauco,lontong,tempe goreng balado(sambal),pergedel jagung dan kerupuk udang.
sebelumnya aku sedikit agak takut mungkin mereka nggak doyan atau kepedesan en akhirnya semua ludes dan mereka bilang memang agak pedas tapi enaaaak tenan....
duh.....nggak sia-sia perjuangan aku masak mulai dari jam 3 siang,untung Amanda anteng sama omanya kalo nggak ...uh...mana bisa aku masak secepat itu.terus terang aku nggak pernah masak itu masakan sebelumnya tapi aku beraniin aja karena sebelumnya aku dapat resep dari kakak aku.nggak ada acara special thn baru sekarang,selesai makan kami ngobrol sebentar dan mereka pada pulang karna mereka mau ngerayain thn baru ama temen-temen mereka di centrum.

4 comments:

Theresia Maria said...

Wah, jago masak juga rupanya! hebat!...ngiler nih Nov!

eKaNi said...

Salut deh Nov kau masih sempet masak macem2 getu meski ada si unyil en enaak lagi. Siiip deh!!!

hemme said...

He Novi, leuke site en een leuke foto! Jammer dat ik je commentaar bij de foto niet begrijp. Ik heb het in ieder geval leuk gehad die avond en ik zal je loempia´s niet snel vergeten.. yumyum!

Marlina said...

pinter masak kamu Nov!