Tuesday, May 15, 2007

Al twee jaar getrouwd / two years married


Hallo teman-teman....puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME karena kami telah diberi kesempatan untuk berkumpul dalam mengarungi mahligai berumah tangga.Hari ini tepatnya tgl 15 mei adalah hari yang sangat bersejarah dalah hidup kami yaitu hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-2,nggak hanya itu aja bulan mei ini banyak yang ulang tahun dalam keluarga kami seperti: tgl 11 mei mertua perempuan aku ultah,tgl 13 mei kakak aku di jakarta ultah,14 mei suami tercinta aku ultah(alex),15 mei ultah perkawinan kami,tgl 19 mei ultah yang ke-1 anak kami Amanda Putri dan tgl 28 mei ultah ponakan aku di jakarta,jadi ya bulan mei bulan yang bersejarah bagi kami sekaligus bulan yang mahal,kadonya bok.....
Pesta pernikahan kami di dua tempat,nikahnya di jakarta sekaligus pesta untuk keluarga dan teman-teman aku di jakarta,minggu depannya pesta lagi di Padang(sumatra barat) selama tiga hari karena aku adalah anak yang bontot dan kedua ortu aku sudah meninggal empat thn yang lalu,jadi semua kakak-kakak akulah yang ngatur semuanya,aku anak bungsu dari delapan bersaudara,banyak ya....maklum KB.ini adalah photo nikah kami di jakarta.

1 comment:

SinceYen said...

Selamat ya, semoga rukun terus, kompak terus en saling mendukung terus sampe kakek-nenek.

Baju pengantin adatnya ngejlimet tapi keren abis!!! :)