Monday, July 07, 2008

Tuinfeest











Bukan...bukan di rumah aku acaranya,hari minggu kemaren pesta taman dirumah Titin(orang lombok),di Drachten juga.
pestanya rame banget dan kebanyakan orang Londo,kita-kita cuma 6 orang tapi mengasikkan juga lho....
acaranya milai jam 5 sore tapi aku cuma sampai jam 7.30 malam krn cuaca mulai nggak bersahabat,banyak angin dan dingin eh....pas kami sampai rumah turun hujan sangat lebat,padahal pesta lahi asyik-asyiknya disana.
aku bener-bener salut deh sama titin,dia sendirian yg masak sebanyak itu(buffet) dan menunya banyak macam lagi,mulai dari dessert ampe appetissert dan yamunya kira-kira 50 orang,gila nggak tuh sendirian ngerjain,habis dia nggak ngoling-ngoling minta bantuan sih...aku bener-bener salut deh ama dia.......
di sana aku dapat kenalan baru orang Surabaya dia juga sdh hampi 6 thn disini dan anaknya sdh 2 org dia tinggal nggak jauh dari Drachten.
aku baru kali ini menghadiri pesta taman(buffet) selama disini,biasanya selalu BBQ,dua-duanya mengasyikkan lho.....





2 comments:

ema said...

wah,enak tuh nov,ada temen baru.rupanya titin pinter masak juga ya?hebat..keliatannya enak2 tuh..mmhhh..

Marlina said...

hebat ya, bisanya nyiapin masakan sebanyak itu.. ckk..ckk.. kalo aku pasti dah mutung duluan , hehehe..