Sunday, September 14, 2008

KE ROTTERDAM

Hari jumat kemaren tuh kami ke Rotterdam mengunjugi sodara aku yg sudah 2 mingguan disini,namanya Lily...dia disekolahkan di universitas Erasmus Rotterdam.aku dititipin paket dari kakak aku dari jakarta yaitu Mukenah kecil utk Amanda,Royco rasa sapi dan DVD musik dangdut serta Takbir Illahi.
Duh....rasanya seneng banget deh ada sodara disini tapi sayang tinggalnya jauh...2 jam perjalanan kalo nggak macet,kalo macet sampai 2,5 jam dari Drachtan ke Rotterdam,apalagi bawa anak yg rewelnya kek Amanda.




sehabis dari tempat Lily kita ke centrumnya Rotterdam...tapi sayangnya lagi hujan lebat dan kami sempat mengelilingi centrumnya,cuma ke mall-mallnya doang,nggak pa palah krn nggak ada niat belanja kok...lagi pula puasa-puasa gini nggak enak jalan-jalan...bikin capek ajah.....itu aja berangkat dari Rotterdam jam 3.30 siang dan sampai rumah udah jam 7.30 krn dimana-mana macet dan kami beberapa kali singgah di pom benzin utk istirahat.





4 comments:

ema said...

enak ya,kl ada sodara yg tinggal disini.aah..nov,bisa aja kamu alesan nyuapin amanda..pdhal emang laper kali..hahahhaha..

Xenia said...

Kalau Hari kerja ke Rotterdam ya pasti terjebak macet Nov. Syg hujan ya Jumát itu, Deras lagi.
Berapa lama rencananya Lily kuliah di Erasmus?

mutia and rayga said...

enak dwong mbak ada sodara di holland juga..amanda cantik banget deh:)

Keke Naima said...

sampe di kirimin royco segala... emang di sana gak ada royco y :D