Tuesday, December 02, 2008

BEZOEK EN NASI RAMES




Lagi-lagi diundang makan nih...hari Sabtu kemaren kami diundang kerumahnya Ati di Beetsterzwaag...dekat kok kira-kira 10 menit pake mobil dari rumah aku.Ati tuh baru pulang kampung di Surabaya(liburan) selama hampir 2 bln..lama juga ya...jadi deh kami makan makan dirumahnya dan yg datang kakaknya,mertu serta kakak iparnya,aku baru kali ini diundang makan dirumahnya...ternyata Ati pinter masak juga ya...masakannya enak sih...
pas baliknya kami dapat oleh-oleh yaitu kerupuk udang mentah dan masako(udah dipesan sih),waduh makasih banget ya Ati...udah kenyang dan bawa bungkusan lagi .


Ini nih menu hari minggu kami..ayam schotel(campur ama brocoli,paprika,uien dan buncis),pergedel kentang plus kerupuk udang...istilahnya nasi rames gitu lho.....enak padet dan mengenyangkan...itu sih kata misua ...
udah biasa bagi aku kalo 2 kali dlm seminggu masak makanan Indo(rijsttafel of nasgor en migor) dan Italian(spageti of pasta) dan selebihnya boleh deh masak kentang rebus sama sayuran...soalnya aku nggak begitu suka sama masakan londo apalagi yg namanya stampot...amit-amit deh...tinggal doang mah disini tapi selera mah Indo...ACI....

4 comments:

mochie said...

Bener Nov, aku jg baru nyampe spore doang sih.. Tp disono yg namanya chilli itu rasanya bisa beda ya.. manis gt.. yg ada jadi neg mknnya.. kudu unget lain kali kl jalan2 bw sambel belibis.. hehehe

Keke Naima said...

makanan indonesia emang paling enak kok :)

Larisa said...

iya...makanan indo. itu pokoknya yg paling enak, walaupun cuma sambal terasi doang...

mutia and rayga said...

mbak, aku jadi laper niy liat makanannya..heheh:)