Wednesday, December 24, 2008

KOOPZONDAG

yihui....libur bok....dimana-mana rame dan orang -orang sini pada sibuk nyiapin natal dan menyambut thn baru...kita sih nggak ada pernak pernik natal dirumah,cuma sibuk aja mengejar sale diana -mana,kami pantang ketinggalan kalo ada koopzondag(toko-toko buka hari minggu),seperti hari minggu kemaren ada koopzondag diGroningen..bela-belain deh kesono dan Sabtu sebelumnya ke Leeuwarden,padahal hari Minggu kemaren tuh tanteku sekeluarga(adeknya mertua)dateng berkunjung kermh mertua tapi kami trus aja ke Groningen...mereka ngerti kok kalo kami masih muda dan nggak suka duduk lama-lama.


Sebenarnya sih kami tuh kalo wiken nggak pernah dirumah,selalu aja ada acara,kalo nggak mengunjugi ato dikunjungi,apalagi akhir thn ini dan thn thn depan dah banyak rencana tuh...tapi aku nggak mau bilangin rencana apa dan mau kemana...pokoknya Insyaallah hanya dua keinginan aku dan selalu berdoa pada yg kuasa semoga dikabulkan...aku pengen Umroh ke Tanah Suci Mekkah(keinginan boleh toh..) dan pengen bangun rumah masa depan di Indo...seperti kata pepatah...SETINGGI-TINGGI TERBANGNYA BANGAU..JATUHNYA PASTI KEKUBANGAN JUGA...yah namanya juga rencana...kita nggak tahu ya entah apa yg terjadi pada kita besok...makanya kita harus siap-siap dari dini.Seandainya kedua ortu aku masih hidup aku biayain beliau naik haji ke Tanah suci Mekkah..tapi apa daya beliau sdh berpulang kerahmatullah.




No comments: