Saturday, January 10, 2009

ke Amsterdam

SAKIT
Hallo semuanya....muncul lagi nih...setelah terbaring sakit selama 3 hari...gini ceritanya...tgl 2 januari yg lalu kami liburan selama dua hari ke Ams,sebenarnya sih kami mau satu hari ke MOVIEPARK GERMANY dan satu hari nginap di Ams...kami nggak tahu kalo winter tuh moviepark tutup,akhirnya kami putuskan aja nginap dua malam di Ams...padahal rencanaya udah mateng banget tuh mau nginap satu malam di NH TROPEN HOTEL OBERHAUSEN dan satu malam di NH TROPEN HOTEL AMS...kami boking melalui internet...maar ja...akhirnya cuma nginap di Ams doang...
kami berangkat jumat pagi dan langsung parkir di centrum di depan C&A dari jam 11.30 sampai jam 4.30 sore dan biaya parkrnya gile bok...19.50 Euro...yeah...inilah Ams parkirnya mahal...blom lagi parkir dua malam di hotel juga bayar...nggak gratis lho...permalam 20 Euro....gile nggak tuh...untuk parkir doang nih selama dua hari di Ams habis 70 Euro termasuk parkir di dierentuin Artis tapi blom termasuk makan kami selama 2 hari disono ....nou...nou...tapi kami udah puas seharian shopping di Ams...kan lagi sale tuh...beli trus sampe kanker(kantong kering)...lumayan juga banyak yg di beli terutama buat Amanda.
hari sabtunya kami habiskan ketempat rekreasi dan keliling-keliling serta ke mark.
kami pulang hari minggu siang dan ini nih...malamnya Amanda sakit...batuk,panas dan nggak mau makan sama sekali,seninya menyusul misua yg sakit dan ikke...wah..wah...oleh-oleh dari liburan kata mertua,misua 3 hari nggak kerja dan ikke 5 hari nggak keluar rumah...badan panas dingin dan batuk-batuk..biasalah disini kalo udah musim winter..
KAMI NGGAK PERNAH PUNYA RENCANA SEBELUMNYA KALO MAU LIBURAN,PENGEN..BOOKING...EN TANCEEP DEH....(ILMU KODOK)

6 comments:

Marlina said...

waduh kasiannya..abis liburan jadi malah sakit ya.. pada kecapekan ya Nov (capek berburu sale, hehe). dan kalo winter kan memang orang jadi gampang sakit ya.
udah pada baikan belum? mudah2an ya.

mochie said...

Ya kasian abis liburan pada sakit ya, cepet sembuh yaaa !!!

Mahal banget ya parkirnya, biar buat beli baju Amanda lagi tuh..

Keke Naima said...

untungnya gak pada saat liburan sakitnya ya.. Cepet sembuh ya.. :)

Larisa said...

sudah sembuh sekarang Nov...oleh2 liburannya ngak enak banget...(hi..hi..)

Iya parkir di A'dam gila-gilaan..mahal..

Theresia Maria said...

Cepet pulih buat semua, Nov...
Winter emang gampang bawa virus macem2...

ema said...

wah..lain kali kalo ke amterdam parkir di arena dari situ bisa naik trem/metro pp cuma bayar 6euro seharian+tmsk ongkos metro/tremnya lagi buat max 4org nov.aku selalu gitu sama edo.
sakit emang lagi musim nov,ini elora yg lagi sakit dr senin sampe sekarang..buikgriep en demam.kalian dah sembuh kan?