Tuesday, September 23, 2008

SHOLAT DAN HADIAH

Syukur alhamdulillah....akhirnya Amanda dapat kiriman Mukena dari kakak aku di Jkt yg dikirim melalui Lily yg study di Rotterdam(saudara aku) dan akhirnya tugas aku ngajarin dia tata cara sholat tapi dia sih blom ngerti apa-apa...maklum umurnya ja baru 2 thn 4 bln kok.....
maklumlah tinggal jauh di negri orang dan lingkungan yg buta akan agama,makanya aku mulai ajarin dari sekarang ini anakku sedikit-sedikit tentang agama.


terus terang...aku sangat sedih sekali tinggal jauh dari sanak keluarga terutama di bulan puasa dan lebaran nanti...aku kangen suasana waktu yg lalu di indo....tapi kenyataannya aku sudah memilih jalan hidupku sendiri,menikah dan tinggal jauh dari kampung,tapi aku sangat bersyukur krn punya suami yg pengertian dan sayang sama kami berdua,terimakasih ya Tuhan.......

Nggak tahu kenapa ya...akhir-akhir ini aku suka sekali beliin amanda mainan,minggu lalu kami beliin dia tempat tidur utk bonekanya,padah nggak ada niat tuh dan lagi pula mainannya udah seabrek tapi pas lihat tuh bedtje...langsung aja beli deh...dan amanda senangnya bukan main dan sape rumah langsung popnya ditidurin di bednya.....lekker slapen ja pop....














4 comments:

ema said...

duh sicantik sholat ya?bagus nov,ajarin aja..walopun kita jarang sholat(ngaku)setidaknya anak2 kita kenal sama yg namanya sholat:).
wah,kamu seneng beliin mainan buat Amanda ya?aku justru sebaliknya..malah buangin..abis byk bgt!sumpah..dizolder aja sampe numpuk!

Larisa said...

aduh lucunya amanda pake mukenah, ja nov.. beginilah kalau kita tinggal di negara yang maju..orang2nya pada cuek tentang agama,tapi ngak apa2 yg penting bagaimana kita yg membimbingnya sekarang, nanti kalau sudah besar, kita sudah ngak bisa maksanya lagi.

Marlina said...

haha si Ema tuh memang suka buang barang :)

Lucunya Amanda pake mukena, mukenanya juga lucu gitu ya :)

mochie said...

Pinter ya, udah mau belajar sholat.. Yang rajin ya