Monday, September 29, 2008

Kumpul en Lebaran Idul fitri

Hari minggu kemaren tuh kami berkumpul di Leeuwarden dan memang lagi ada koopzondag sih jadi akhirnya ketemuan juga ama orang-orang Indo yg tinggal di Leeuwarden sono,padahal sebelumnya kami sama sekali blom ketemu,cuma Belgis aja yg selalu kontak ama mereka,tapi aku tahu mereka dari multiply,ternyata banyak juga ya orang kita di Friesland.


aku sampi di leeuwarden udah agak siangan krn Amandaharus tidur siang dulu barang sejam,mereka diantarany:Belgis(Bolsward),Lusi,Nung,tatit,kakaknya Lusi dan satu orang Philipine(Marcel) sudah pada kumpul jam satuan deh...tapi berhubung cuaca lagi nggak bersahabat(hujan),akhirnya dari cafe kami menuju ke V&D dan wauuuu....sesaknya minta ampuuuuun deh....pengunjungnya rame banget...maklum koopzondag,dan orang-orang nggak mau tinggal diam dirumah.tapi aku nggak lama kok kumpul ama mereka soale amanda orangnya nggak betah duduk diam dan aku juga pengen lihat-lihat alias winkellen...maklum dimana-mana lagi sale tuh....
KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN" SELAMAT HARI RAYA IDUL
FITRI(BAGI YG MENJALANKAN),MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,MOHON
MAAF LAHIR BATHIN,SEMOGA SEMUA AMAL DAN IBADAH KITA
DI TERIMA OLEH ALLAH SWT,AMIEN ............

4 comments:

Theresia Maria said...

Mohon maaf lahir bathin ya Nov, Selamat ber-Lebaran...

ema said...

sama2 nov,mohon maaf lahir bathin jg ya?sory kalo ada salah kata.wahh gezellig bgt sih,kumpul2 & winkelen.Nov,aku & ita ada rencana mau kerumahmu mungkin minggu depan..tapi nanti aku kabarin lagi,kalo kalian sabtu/minggu depan nggak kemana2 kabarin ya?jadi mungkin kami bisa main kerumahmu.

Larisa said...

ngak Nov... aku natalan, ngak apa2 tanya2 daripada kesesat...he...he.
met lebaran yach...mohon maaf lahir bathin

Xenia said...

Asyik tuh lebaran ngumpul rame2 Novi.
Aku juga mohon maaf lahir dan bathin ya. Sampai ketemu minggu depan.