Tuesday, October 07, 2008

Pietepeuter Spel-Doe

hallo-hallo semua....sudah 3 minggu ini amanda masuk pietepeuter speldoe yg lokasinya nggak berapa jauh dari rumah kami,kebetulan kami dapat selebaran INFORMATIEBLAD VAN WIJK
dan dsitu ada program utk kinderen dari umur 1 thn sampai 4 thn,jadwalnya seminggu sekali jam 9.30 sampai jam 11 pagi dan biayanya...ini nih yg buat rame...soalnya hampir nggak bayar cuma 1,25 euro cent per kind sekali pertemuan termasuk teh,murah nggak....
tentu aja banyak ibu-ibu yg datang bawa anak-anak mereka main sama anak-anak lainnya.bedanya sama peuterspelzaal anak-anak dibiarkan main sendirian tapi kalo yg ini nih kita harus main sama anak kita,nah loh...sama aja kek dirumah ya....tapi bedanya disini banyak anak dan kita bisa komunikasi sama ibu-ibu lainnya,jadi gezellig gitu..........
Aku udah daftarin amanda ke peuterspelzaal tapi harus nunggu(wachtlijst) begitu lamanya nunggu dan kebetulan ada program ini kenapa nggak.....
disitu banyak orang buitenland dan orang Londo sini juga.Disini anak-anak diajarin menyanyi,menulis,mewarnai dan anak-anak boleh bebas main apa mau mereka,gezellig hoor............















4 comments:

Marlina said...

wah murah bgt ya Nov! kalo aku tinggal sana pasti aku bawa anakku juga ke situ, hehe.. sekalian biar bisa kenalan ama ibu2 lain.

ema said...

iya nov,murah bgt!idee ku sama kaya marlina,kalo deket aku ajak anak2ku kesana.

Theresia Maria said...

anak seneng, mamihnya seneng, murah lagi...mau juga donk...
Nov, makasih ucapannya ya.

Larisa said...

iya murah.... oi..sama marlina n ema kalau aku tinggalnya deket aku bawa Mike kesana juga...n kita bisa bikin kumpulan ibu2 indonesia....